Chat with us, powered by LiveChat Achraf Hakimi Diisukan Menjadi Incaran Juventus , Chelsea dan Paris Saint Germain
Whatsapp+85569672997
Achraf Hakimi Diisukan Menjadi Incaran Juventus , Chelsea dan Paris Saint Germain

Achraf Hakimi Diisukan Menjadi Incaran Juventus , Chelsea dan Paris Saint Germain

Govo88.com – Diincar tiga klub top Eropa Achraf Hakimi merasa tersanjung, bek Real Madrid ini disebut-sebut masuk dalam daftar belanja Juventus, Chelsea dan juga Paris Saint Germain pada bursa transfer musim panas yang akan datang nanti.

Dan untuk saat ini Achraf Hakimi sendiri sedang dalam durasi peminjaman di Borussia Dortmud dan akan berakhir pada 30 juni tahun ini, dikethui pemain asal Maroko ini sudah menjalani masa peminjaman bersama Dortmund selama 2 musim.

Selama bermain untuk Dortmund diketahui pemain berusia 21 tahun ini tampil dengan performa yang sangat bagus dan Achraf Hakimi sendiri mampu tampil di berbagai posisi seperti di posisi bek kanan, winger kanan maupun kiri.

Achraf Hakimi berhasil mencetak 7 gol dan 10 asssit dalam 37 penampilan nya di seluruh ajang pada musim 2019 – 2020 dan telah bermain 25 laga di Bundesliga.

Dengan performanya yang memukau membuat Borussia Dortmund sendiri berniat untuk mempernanenkan statusnya pada musim panas yang akan datang nanti.

Namun bukan hanya Dortmund saja yang terpukau dengan performa pemain asal Maroko ini ada juga Juventus, Chelsea, dan PSG yang juga sedang mengincar tanda tangan sang pemain ini.

Achraf Hakimi sendiri merasa tersanjung dikarenakan dirinya bisa masuk di daftar belanja klub-klub besar Eropa, dan dia pun akan membuat keputusan terkait masa depannya pada bulan juni nanti.

Namun dimana yang kita ketahui pada saat ini Achraf Hakimi sendiri masih ada durasi kerja bersama Real Madrid dan akan berakhir pada 30 juni 2022, Hakimi sendiri pun sudah menyerahkan kontraknya kepada sang agen.

“Saya tidak tahu kapan kontrak saya di Real Madrid berakhir, permasalahan itu dipegang agen saya. Itu adalah kontrak yang sama yang saya tanda tangani pada 2017,” ungkap Hakimi.