Chat with us, powered by LiveChat Celtic Juara Setelah Pernyataan Resmi Liga Skotlandia Diberhentikan
Whatsapp+85569672997
Celtic Juara Setelah Pernyataan Resmi Liga Skotlandia Diberhentikan

Celtic Juara Setelah Pernyataan Resmi Liga Skotlandia Diberhentikan

Category : Berita Bola

Govo88.com – Celtic telah dinobatkan sebagai juara Liga Premier Skotlandia 2019-2020 resmi diberhentikan dan keputusan tersebut sudah ditetapkan setelah 12 klub dengan suara bulat sepakat bahwa kompetisi tidak dapat diselesaikan dengan layak karena pandemi Covid-19.

Neil Doncaster selaku kepala SPFL menjelaskan saat ini mereka fokus akan beralih ke bagaimana mereka mendapatkan sepak bola dan berari lagi dengan aman secepat mungkin sehingga tidak ada yang harus berada di bawah ilusi tentang rumitnya dan sulitnya tantangan untuk mengembalikan sepak bola Skotlandia ke keadaan normal.

Dikethaui bahwa 10 klub sudah memeinkan 30 pertandingan sedangkan 2 lainya baru bermain 29 pertandingan perolehan poin per pertandingan menjadi dasar untuk menentukan klasemen akhir musim ini.

Dimana Celtic diketahui mengantongi 80 point dalam 30 pertandingan dan memimpin 13 point dari Rangers di puncak klasemen dengan hasil tersebut membuat Celtic dinobatkan menjadi juara Liga Premier Skotlandia sembali secara beruntun.

Semnetara untuk Hearts resmi terdegradasi dari liga Premier Leagur setelah berada di deretan terbawah klasemen dengan 23 point dan Hearts hanya terpaut 4 point saja dari Hamilton Academical yang setingkat di atasnya.

Murdoch MacLennan selaku ketua Liga Sepak Bola Proffesional Skotlandia itu mengatakan bahwa mereka semua lebih suka melihat musim liga dimainkan di lapangan dan di stadion berserta di depan pendukung.

Beliau juga menjelaskan ini bukan cara siapa pun yang terlibat dengan sepak bola Skotlandia ingin mengakhiri musim liga, akan tetapi mengingat keadaan ynag sulit dan belum pernah terjadi sebelumnya yang mereka hada[i dan Dewan telah sepakat bahwa itu adalah satu-satunya cara praktis untuk maju.

https://bit.ly/2yLdbQC