Chat with us, powered by LiveChat Gareth Bale Dikabarkan Tertarik Bermain di MLS
Whatsapp+85569672997
Gareth Bale Dikabarkan Tertarik Bermain di MLS

Gareth Bale Dikabarkan Tertarik Bermain di MLS

Govo88.com – Gareth Bale sendiri diketahui sudah diisukan akan meninggalkan Real Madrid sejak 2 musim lalu namun hingga saat ini mengapa pemain asal Wales tersebut masih saja mengenakan jersey Real Madrid.

Dan ternyata Real Madrid selalu terbentur masalah terkait transfer Gareth Bale seperti musim lalu dimana Gareth Bale sudah diisukan pindah ke Chinese Super League tampak berjalan dengan baik akan tetapi pada akhirnya transfer tersebut kembali gagal dan tak diketahui apa penyebabnya.

Hingga pada saat ini kembali muncul isu masa depan Gareth Bale di Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan sudah hilang kesabaran dimana sang pelatih tersebut sudah tidak memandang Gareth Bale sebagai pemain inti emalinkan sebagai bagian dari proyek pemabngunan skuad.

Namun di tengah berita tersebut Gareth Bale sendiri justru bicara soal perkembangan MLS di Amerika Serikat, dan diketahui pada 2 musim lalu Gareth Bale tidak pernah benar-benar bicara akan masa depan nya dan dia hanya bersikeras untuk tetap bertahan di Real Madrid dan hingga pada saat ini Gareth Bale menyatakan bahwa ada liga lain yang mencuri perhatiannya yaitu MLS.

Dan selain pertama kali bicara soal ketertarikannya bermain di MLS, Gareth Bale pun pada akhirnya membuka suara tentang perihal kontrovesi bendera Wales Golf Madrid yang dimana sempat merusak hubungannya dengan sejumlah fans Real Madrid beberapa waktu lalu.

Hingga pada saat ini Gareth Bale membuka suara bahwa ia tidak bermaksud meremehkan Real Madrid atau semacamnya dan ia hanya sekedar merayakan kemenangan dan keberhasilan Wales.

Gareth Bale juga menyampaikan bahwa pada beberapa waktu lalu ia ada melihat foto-foto yang tersebar di media sosial dan dalam foto tersebut mereka menulis bahwa jika lolos ke Euro 2020 bendera itu akan dipamerkan untuk merayakannya dan Gareth Bale juga mengatakan bahwa mereka merayakannya sebagai tim akan tetapi ia tidak mengambil bendera tersebut dan baginya orang-orang berhak mengatakan apapun akan tetapi ia hanya bermaksud merayakan keberhasilan negara nya sendiri.

https://bit.ly/2yLdbQC