Chat with us, powered by LiveChat Hector Bellerin Dikabarkan Menjadi Incaran Atletico Madrid Dan Sevilla
Whatsapp+85569672997
Hector Bellerin Dikabarkan Menjadi Incaran Atletico Madrid Dan Sevilla

Hector Bellerin Dikabarkan Menjadi Incaran Atletico Madrid Dan Sevilla

Govo88.com – Menurut berita yang beredar pada saat ini Hector Bellerin sedang menjadi incaran Atletico Madrid dan Sevilla kedua klub ini siap melakukan pedekatan kepada Arsenal untuk dapat mendatangkan Bellerin pada musim yang akan datang nanti.

Dimana Hector Bellerin sendiri sudah bergabung besama arsenal sejak di akademi sepak bola Arsenal dari tahun 2011 sampai dengan 2013 dan pada akhir nya Bellerin di percayakan untuk memperkuat The Gunners pada awal musim 2014-2015.

Namun di karenakan Hector Bellerin yang mengalami cedera sejak musim lalu membuat sang pemain harus menghabiskan waktu nya di ruang perawatan, Bellerin sendiri di catat sudah mengalami 3 kali cedera dan hanya tampil 33 laga bersama Arsenal sejak musim 2018-2019.

Pemain berusia 25 tahun itu harus absen selama 303 hari karena cedera yang dialami nya dan Ballerin juga melewatkan 47 pertandigan yang di jalani Arsenal pada musim lalu dan musim ini.

Meskipun dengan cedera nya yang memakan waktu cukup lama sang pemain tetap saja berhasil tampil dengan performa yang sangat bagus, dimana pada saat Arsenal bermain melawan Chelsea pada laga pekan ke-24 Ballerin sendiri berhasil menyumbangkan 1 gol untuk Arsenal dan pertandingan berakhir dengan skor akhir 2-2.

Hector Bellerin sendiri merupakan salah satu bek kanan yang berkualitas di Eropa sehingga Atletico Madrid dan Sevilla tertarik untuk mendatangkan nya.

Atletico Madrid sendiri juga membutuhkan pemain seperti Ballerin ini dikarenakan sudah penah menimba ilmu di akademi sepak bola Masia agar dapat menjadi pelapis Kieran Trippier di sisi kanan pertahanan.

Dan sedangkan Sevilla yang ingin mendatangkan Ballerin dengan maksud ingin menjadikan sang pemain sebagai penerus Jesus Navas yang dimana pada saat ini sudah berusia 34 tahun dan masa kontrak nya di Sevilla akan berakhir pada 30 juni 2021.

Namun dari Arsenal sendiri juga tidak akan mudah melepaskan sang pemain asal Spanyol tersebut di karenakan The Gunners masih membutuhkan tenaga sang pemain dan masa kontrak Ballerin juga masih panjang yaitu sampai musim panas 2023.