Chat with us, powered by LiveChat Juventus Kabarnya Ingin Segera Menyelesaikan Soal Transfer Emerson Palmieri
Whatsapp+85569672997
Juventus Kabarnya Ingin Segera Menyelesaikan Soal Transfer Emerson Palmieri

Juventus Kabarnya Ingin Segera Menyelesaikan Soal Transfer Emerson Palmieri

Govo88.com – Menurut berita yang beredar bahwa saat ini Juventus telah dikabarkan ingin segera menuntaskan transfer Emerson Palmieri dari Chelsea dan pada saat ini Juventus diketahui sedang melakukan negosiasi dengan Chelsea untuk mendatangkan pemain tersebut.

Juventus sempat menawarkan Miralem Pjanic ke Chelsea dengan status opsi pertukaran pemain namun di tolak oleh Chelsea karena mereka lebih suka menerima dalam bentuk tunai dimana Chelsea sendiri diketahui telah membandrol Emerson Palmieri dengan harga 40-50 juta pound.

Dan Emerson Palmieri sendiri juga merupakan pemain yang masuk dalam daftar jual Chelsea pada musim panas nanti karena gaya bermain pemain ini dinilai tidak cocok dengan Manajer Chelsea yaitu Frank Lampard.

Sehingga membuat pemain ini mulai mencari klub baru untuk ia singgahi musim depan nanti dan Juventus sendiri mencoba untuk memanfaatkan situasi ini dan mencoba untuk memulangkan kembali pemain ini ke Italia.

Ditambah Juventus juga diketahui tidak memiliki bek kiri yang memadai dengan mendatangkan Emerson Palmieri diharapkan bisa membantu untuk memperkuat lini pertahanan Juventus pada musim depan nanti.

Dan Emerson Palmieri juga diketahui mempunyai pengalaman bermain di Serie A karena ia sempat membela Palermo dan AS Roma jadi Juventus menilai pemain ini tidak akan kesulitam beradapatasi.

Juventus sendiri juga kabarnya masih memiliki banyak waktu untuk memikirkan soal strategi transfer mereka dimana pasalnya jendela pasar transfer musim panas di Italia akan berlangsung sampai pada 1 September hingga 5 Oktober.

Namun pada dasarnya pasar transfer seharusnya dibuka kembali pada 1 Juli dan ditutup pada 2 September akan tetapi karena adanya wabah virus corona membuat seluruh aktivitas sepak bola terhenti selama 3 bulan sehingga federasi memundurkan tanggal transfer.

https://bit.ly/2yLdbQC