Chat with us, powered by LiveChat Juventus Korbankan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot Demi Datangkan Paul Pogba
Whatsapp+85569672997
Juventus Korbankan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot Demi Datangkan Paul Pogba

Juventus Korbankan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot Demi Datangkan Paul Pogba

Govo88.com – Juventus kabarnya ingin pulangkan kembali Paul Pogba dari Manchester United dan untuk mewujudkan rencan tersebut Juventus terpaksa harus mengorbankan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Masa depan Paul Pogba di Manchester United terus menjadi spekulasi dimana Juventus sendiri pernah di perkuat Paul Pogba pada tahun 2012-2016 kabarnya ingin kembali memulangkan gelandang asal Prancis ini.

Alessio Tacchinardi selaku mantan pemain Juventus ini mengaku sangat mendukung jika Paul Pogba akan kembali bermain di Allianz Stadium, namun Juventus disarankan untuk menjual Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot untuk dapat mendatangkan Paul Pogba.

Dan Alessio Tacchinardi juga menjelaskan bahwa untuk dapat memulangkan Paul Pogba Juventus terpaksa harus bisa mengorbankan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot meskipun Adrien Rabiot sudah menunjukkan performa yang baik dalam beberapa pertandinganya terakhirnya.

Aaron Ramsey sendiri diketahui baru saja bergabung dengan Juventus sejak musim panas 2019 lalau setelah masa kontraknya habis bersama Arsenal dan sampai saat ini pemain asal Wales ini sudah menyumbangkan 4 gol dan 1 assist dalam 17 kali pertandingan dari seluruh kompetisi yang dijalani Juventus.

Sementara Adrien Rabiot diketahui didapatkan Juventus secara cuma-cuma pada musim panas 2019 lalu setelah masa kontraknya habis bersama Paris Saint Germain dan Adrien Rabiot juga sempat mengalami cedera dan hanya baru tampil 17 kali dan sama sekali belum menyumbangkan gol untuk Juventus.

Namun Juventus juga diketahui tengah mengincar winger Fiorentina yaitu Federico Chiesa dengan soal transfer ini sang mantan pemain Juventus Alessio Tacchinardi lebih berharap Juventus mendatangkan gelandang Brescia Sandro Tonali.

https://bit.ly/2yLdbQC