Chat with us, powered by LiveChat Manchester United Gagal Datangkan James Maddison dari Leicester City
Whatsapp+85569672997
Manchester United Gagal Datangkan James Maddison dari Leicester City

Manchester United Gagal Datangkan James Maddison dari Leicester City

Govo88.com – Manchester United dikabarkan telah memasukkan nama James Maddison dalam daftar belanjanya pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Dengan akan berita tersebut James Maddison menegaskan bahwa dirinya masih betah dan nyaman berada di Leicester City, dan diketahui James Maddison telah bergabung dengan Leicester City sejak pada 20 Juni 2018 lalu dan langsung menjadi sosok penting di lini tengah.

Selama karirnya bersama Leicester City James Maddison berhasil menyumbangkan 16 gol dan 10 assist untuk dalam 73 pertandingan yang di jalaninya bersama Leicester City.

Manchester United sendirinya kepincut akan performa James Maddison sehingga ingin mendatangkannya dan menurut kabar yang beredar Manchester United sudah mencoba mendatangkan pemain tersebut pada bursa transfer musim panas 2019 dan Januari 2020.

Namun rencana tersebut berjalan tidak baik di karenakan Leicester City sendiri tidak setuju akan tawaran yang tersebut, meskipun dengan begitu Manchester United tetap tidak menyerah begitu saja dan kembali mendekati Lecester City agar dapat mendatangkan James Maddison pada bursa transfer tahun ini.

Dengan mendatangkan James Maddison Manchester United berharap dapat meningkatkan kreativitas serangannya, ditambah akan berita yang beredar bahwasannya Paul Pogba akan segera meninggalkan Old Trafford.

Namun upaya Manchester United untung mendatngkan James Maddison kembali gagal di ketahui pemain tersebut masih betah dan nyaman berada di Leicester City dan masih terkait akan kontrak sampai 30 Juni 2023.

James Maddison mengatakan bahwa sudah 2 tahun ia menjalani suka dan duka bersama Leicester City dan ia nikmati setiap detiknya ia merasa sudah menjadi bagian dari klub ini dan ia suka berada di Leicester City.