Chat with us, powered by LiveChat Mantan Pemain Schalke Yang Pernah Dinyatakan Meninggal 4 Tahun Lalu Ternyata Masih Hidup
Whatsapp+85569672997
Mantan Pemain Schalke Yang Pernah Dinyatakan Meninggal 4 Tahun Lalu Ternyata Masih Hidup

Mantan Pemain Schalke Yang Pernah Dinyatakan Meninggal 4 Tahun Lalu Ternyata Masih Hidup

Govo88.com – Mantan Pemain Schalke Hiannick Kamba sempat dinyatakan meninggal pada 4 tahun silam dan ternyata pemain ini masih hidup sampai sekarang dimana Hiannick Kamba kembali terlihat di Gelsenkirchen.

Dengan hal ini sehingga muncul kecurigaan penegak hukum setempat dan segera melakukan penyelidikan terhadap mantan istri Hiannick Kamba yang diduga melakukan penipuan dengan memalsukan laporan kematian untuk mendapatkan asuransi senilai ratusan ribu Euro.

Jaksa Anette Milk mengatakan bahwa mantan istri Hiannick Kamba telah melakukan penipuan laporan kematian namun beliau tetap mengelak akan hal itu dan proses hukum ini masih berlangsung.

Hiannick Kamba sendiri mengaku bahwa beliau sempat ditinggalkan oleh teman-temannya pada malam hari dalam sebuah perjalanan ke pedalaman Kongo pada Januari 2016 lalu dan temen-temannya tersebut mengambil surat-surat, uang dan juga ponsel genggam miliknya.

Dan Hiannick Kamba juga dikabarkan saat ini tengah bekerja di Gelsenkirchen sebagai seorang teknisi kimia di sebuah perusahaan energi dan sebuah media Bild ini menyatakan bahwa Hiannick Kamba akan dijadikan saksi dalam investigasi kasus ini.

Diketahui bahwa Hiannick Kamba adalah pemain produk binaan Schalke dan merupakan bekas rekan setim Timnas Jerman saat ini, Manuel Neuer namun perjalanan kariernya tidak semulus Manuel Neuer dan hanya dapat tampil di klub-klub devisi bawah.

Hiannick Kamba dikabarkan bersasal dari keluarga Kongo yang masuk ke jerman pada 1986 namun di deportasi pada 2005 akan tetapi Hiannick Kamba pada saat itu diberikan suka untuk tinggal di Jerman karena statusnya sebagai pemain akademi Schalke.

Stelah di nyatakan meninggal Hiannick Kamba mulai mengajukan kembali izin tinggal di Jerman sejak tahun 2018 silam dan pada saat ini beliau sudah dikabarkan telah kembali ke Gelsenkirchen.

https://bit.ly/2yLdbQC