Chat with us, powered by LiveChat Masa Kontrak Mauro Icardi Bersama PSG Resmi Diperpanjang Hingga 2024
Whatsapp+85569672997
Masa Kontrak Mauro Icardi Bersama PSG Resmi Diperpanjang Hingga 2024

Masa Kontrak Mauro Icardi Bersama PSG Resmi Diperpanjang Hingga 2024

Govo88.com – Paris Saint Germain dikabarkan telah resmi merekrut Mauro Icardi dari Inter Milan dan diketahui harga yang di bayar oleh Paris Saint Germain adalah senilai 48 juta euro hal ini diketahui pada saat Inter Milan mengumumkan transfer Mauro Icardi ke Paris Saint German.

Dari pihak Inter Milan juga mengucapkan terima kasih kepada sang pemain atas 6 musim yang telah ia habiskan bersama mereka, dan mereka juga akan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dan karie profesional Mauro Icardi.

Namun menurut berita yang beredar bahwa Paris Saint Germain melakukan pembayaran awal sebesar 50 juta euro agar dapat mengamankan jasa Mauro Icardi sehingga sisa 8 juta euro itu akan dibayar kemudian dalam bentu bonus.

Dalam kesepaktan transfer tersebut juga ada klausul khusus dimana Paris Saint Germain harus membayar 15 juta euro kepada Inter Milan jika menjual Mauro Icardi ke klub italia lainnya, dan sebelum bergabung ke Paris Saint Germain Mauro Icardi juga sempat diisukan dengan transfer ke Juventus.

Paris Saint Germain sendiri dengan gembiranya mengumumkan perekrutan Mauro Icardi dengan kesepakatan permanan dan menyusul masa peminjaman sang pemain dari Inter Milan sepanjang musim 2019-2020 tulis Paris Saint Germain melalui pernyataan resminya.

Dan dalam pernyataan tersebut juga menyampaikan bahwa pemain kelarihan Rosario itu adalah pemain ke-16 asal Argentina dalam sejarah Paris Saint Germain dan telah mencatat 31 penampilan untuk Paris Saint Germain pada musim 2019-2020 dan berhasil meraih 1 medali Ligue 1 serta menyumbangkan 20 gol dan 4 assist.

Mauro Icardi sendiri tercatat telah bergabung bersama Inter Milan sejak 2013-2019 dan ia berhasil menyumbangkan 124 gol selama ia masih berjersey Inter Milan dan ia digaet dari Sampdoria pada 2013 lalu, namun ia gagal memenangi trofi di Sanan Siro.

https://bit.ly/2yLdbQC