Chat with us, powered by LiveChat Newcastle United Dikabarkan Akan Mendatangkan Gareth Bale Pada Bursa Transfer 2020
Whatsapp+85569672997
Newcastle United Dikabarkan Akan Mendatangkan Gareth Bale Pada Bursa Transfer 2020

Newcastle United Dikabarkan Akan Mendatangkan Gareth Bale Pada Bursa Transfer 2020

Govo88.com – Menurut berita yang beredar bahwa Newcastle United akan jadikan Gareth Bale sebagai prioritas utama mereka pada bursa transfer musim panas yang akan datang nanti.

Dimana yang kita ketahui bahwa pembelian saham Newcastle United pada saat ini masih terus berjalan dan pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman kabarnya akan segera membeli saham mayoritas Newcastle United dari Mike Ashley.

Dan kabarnya Mohammed bin Salman ini telah melontarkan dana 300 juta poundsterling atau setara dengan Rp 5.7 triliun demi dapat menguasai 80% saham Newcastle United dan sebanyak 17 juta poundsterling akan di berikan kepada Mike Ashley sebagai tanda jadi.

Dari sisa saham 20% tersebut diketahui bahwa pemilik 10% saham tersebut ada;ah PCP Capital Partners dimana perusahaan inilah yang mengurusi segala proses jual beli Newcastle United dan 10% nya lagi diketahui pemiliknya adalah Reuben bersaudara yaitu David dan Simon.

Sehingga proses peralihan kepemilikan Newcastle United dari Mike Ashley ke Mohammed bin Salman dikabarkan bakal segera selesai hanya saja saat ini mereka sedang menunggu persetujuan dari otoritas Premier League.

Dan jika pada akhirnya semua berjalan dengan lancar Mohammed bin Salman kabarnya ingin mendatangkan sejumlah pemain yang berkualitas dan sudah ada satu nama yang berada di daftar teratas yaitu pemain asal Real Madrid Gareth Bale.

Peluang Newcastle United untuk mendapatkan Gareth Bale juga bisa di bilang cukup besar dimana yang kita ketahui bahwa pelatih Gareth Bale saat ini Zinedine Zidane sudah tidak ingin lagi memakai jasa pemain asal Wales ini.

Namun manajemen Newcastle United sendiri harus mengeluarkan dana yang besar jika imgin mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid dimana diketahui bahwa pemain ini di bandrl dengan harga yang cukup mahal dan Gareth Bale sendiri juga meminta gaji yang cukup tinggi.

Dimana diketahui bahwa Real Madrid telah membandrol Gareth Bale dengan harga 130 juta euro atau setara dengan Rp 2.1 triliun namun haraga ini bisa saja turun karena di tengah pandemi virus corona pada saat ini.

https://bit.ly/2yLdbQC