Chat with us, powered by LiveChat Neymar Dikabarkan Ngebet Kembali ke Barcelona Walaupun Gajinya Terpotong 50%
Whatsapp+85569672997
Neymar Dikabarkan Ngebet Kembali ke Barcelona Walaupun Gajinya Terpotong 50%

Neymar Dikabarkan Ngebet Kembali ke Barcelona Walaupun Gajinya Terpotong 50%

Govo88.com – Pemain asal Brazil Neymar dikabarkan sejak musim panas lalu ngotot ingin meninggalkan Paris Saint Germain dan bergabung kembali bersama Barcelona walaupun gajinya harus terpotong 50%.

Neymar juga dikabarkan menolak perpanjangan kontrak yang di ajukan Paris Saint Germain dan beliau dikethaui sebelumnya id meninggalkan Barcelona sejak 2017 lalu untuk bergabung dengan Paris Saint Germain.

Namun ia juga dikabarkan tidak bahagia saat berada di Paris Saint Germain dan berencana untuk kembali ke Camp Nou dan Barcelona sendiri juga dikabarkan tertarik untuk memulangkan pemain asal Brazil ini musim panas yang akan datang nanti namaun Barcelona harus membayar 200 juta euro seperti yang diminta Paris Saint Germain.

Paris Saint Germain sendiri dikabarkan bisa saja menurunkan harga Neymar menjadi 150 juta euro namun itu bergantung pada proposal Barcelona yang kemungkinan akan menyerahkan seorang pemain dalam negosiasi ini.

Barcelona memang cukup menginginkan Neymar untuk kembali ke Camp Nou Namun Barcelona juga dikabrkan tertarik untuk mendatang penyerang asal Inter Milan Lautaro Martinez dan dimimi pemain asal Argentina ini memiliki harga jual 111 juta euro dan harga ini akan aktif pada 2 pekan pertama juli 2020.

Dengan dampak finansial dikerenakan pandemi Covid-19 membuat Barcelona tidak mungkin untuk mendatangkan kedua pemain tersebut dan Barcelona sendiri harus memilih salah satu pemain yang ia merasa cocok bermain untuk Barcelona.

Rivaldo legenda sepak bola Brazil ini menyarankan Barcelona agar mempertahankan Arthur Melo jika ingin mendatangkan neymar karena Arthur Melo memiliki hubungan yang sangat baik dengan Neymar sehingga dengan cara ini dapat mempermudah Neymar untuk kembali ke Barcelona.

https://bit.ly/2yLdbQC