Chat with us, powered by LiveChat Pada Hari Senin Mendatang Seluruh Pemain La Liga Akan Dites Corona
Whatsapp+85569672997
Pada Hari Senin Mendatang Seluruh Pemain La Liga Akan Dites Corona

Pada Hari Senin Mendatang Seluruh Pemain La Liga Akan Dites Corona

Govo88.com – Pemerintah Spanyol dikabarkan memberi lampu hijau atas perijinan untuk melanjutkan kompetisi La Liga sehingga pada hari Senin mendatang seluruh pemain La Liga diwajibkan tes corona.

Dengan membuat protokol kesehatan untuk olahraga membuat La Liga semakin yakin bahwa pemerintah memberi lampu hijau untuk La Liga menggelar tes kepada seluruh pemain.

Dan kesempatan ini diambil dalam pertemuan gugus tugas yang dipimpin Dewan Olahraga Tertinggi (CSD), dalam kesepakatan itu hadir juga perwakilan liga, federasi, asosiasi pemain, perwakilan dan beberapa klub serta badan olahraga lainnya.

Sehingga pada akhir nya mereka meyetujui protokol tersebut dan yang masuk dalam rencana 4 fase pemerintah Spanyol untuk melonggarkan atauran lockdown, semua aturan dalam protokol tersebut dinilai selaras dengan rencana La Liga.

Dimana pada sebelumnya pemerintah Spanyol diketahui sudah mengizinkan masyarakat bisa berolahraga di luar rumah mulai tanggal 2 Mei dengan syarat yang ketat dan La Liga sendiri dikabarkan akan menggelar latihan mulai minggu depan.

Jika pada tanggal 4 Mei nanti seluruh pemain sudah melakukan pengujian dan sudah di tes oleh dokter klub La Liga maka mereka akan dapat berlatih kembali minggu depan.

Namun protokol latihan ini akan dibuat secara bertahap dimaulai dar berlatih individu, kemuadian kelompok kecil dengan maksimal 8 orang dan yang terakhir full team selama 2 minggu, dan jika pada akhirnya sudah melewati ke 4 tahap tersebut maka La Liga bisa membahas kapan kompentisi akan di lanjutkan kembali, namun jika dilihat dari berita beredar bahwa kompetisi akan di gelar pada bulan Juli mendatang.

Sebelumnya sempat ada wacana pemain La Liga akan dites pada 28 April namun dengan tidak mendapatnya rekomendasi dari Kementrian Kesehatan membuat hal ini tidak jadi di lakukan.

https://bit.ly/2yLdbQC